Selasa, 06 Desember 2011

Mensyukuri apa yang telah di miliki


Mengapa semua manusia tidak mensyukuri apa yang di berikan oleh tuhan begitupun aku ketika aku di berikan tubuh yang sehat tidak gemuk aku mengeluh ingin gemuk tapi ketika keinginanku di kabulkan oleh tuhan aku tidak ingin di berikan tubuh seperti ini tuhan kini aku harus berjuang mengenbalikan tubuh ini seperti semula banyak orang yang mengejekku dengan keadaanku seperti ini  begitupun pacarku bukannya ia mendukung tapi ia juga malah mengejekku aku cukup malu dengan keadaanku seperti ini tuhan muali hari ini detik ini aku akan mensyukuri apa yang diberikan olehmu dan semoga aku dapat mengenbalikan tubuhku seperti semula semoga aku bisa aku akan tunjukan kepada mereka semua orang akan berubah apabila ada kemauan yang di awali dari hati.

Rasanya ketikaku di ejek oleh semua orang hatiku sedikit terpukul dengan keadaanku seperti ini sahabatku yang ku sayang dia juga malah mengejekku karena keadaanku seperti ini ya tuhan mengapa di saat aku terpukul dengan keadaan tubuhku seperti ini tidak ada orang yang mengertikan perasaanku orang-orang yang ku sayang semula menyayangiku mereka berubah kepadaku apakah mereka menyayangiku tidak tulus?tapi aku akan berjuang mengembalikan tubhku seperti semula agar semua orang yang ku sayangi kembali kepelukanku .

Tuhan bagaimanakah jika aku tidak berhasil mengenbalikan tubuhku seperti semula?apakah semua orang akan menjauhiku?jika itu benar betapa sedihnya hati ini karena mereka tidak menyayangiku apa adanya ,perjuanganku tidak akan putus meskipun godaan terus menghantuiku,aku harus turun berat badan HARUS HARUS HARUS  “Semoga Aku Bisa” ^amien^

Tekatku dimulai dari sekarang.



   Tekat itu di dadasri dengan pernuh kesabaran, do'a tanpa harus mengeluh. Karena sesungguhnya tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan manusia itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar